Monday, March 24, 2014

Agen 88tangkas : Pentingnya Derby Manchester untuk Pellegrini

Agen 88tangkas : Pentingnya Derby Manchester untuk Pellegrini

www.Bolapalace.com

Agen 88tangkas Terpercaya

Derby Manchester punya nilai spesial di mata bos Manchester City, Manuel Pellegrini. Baginya, kemenangan atas Manchester United membuatnya lebih mudah merebut hati suporter.

Ketika baru datang ke Manchester, musim panas silam, Pellegrini kurang diterima oleh suporter City. Maklum, fans The Citizens masih marah setelah pihak klub memecat manajer kesayangan mereka, Roberto Mancini.

Tapi, Pellegrini tak butuh waktu lama untuk mengambil hati para suporter. Berkat racikan pria asal Chile itu, City tampil sangat trengginas, atraktif, dan menghasilkan banyak gol.

Salah satu momen kunci untuk Pellegrini adalah ketika City menghajar MU 4-1 di Etihad Stadium, bulan September lalu. Sejak saat itu, suporter City mulai menyayangi dia.

"Bagi seorang manajer baru, pada musim pertamanya di Premier League, penting untuk memenangi derby," ucap Pellegrini yang dikutip Mirror.

"Mungkin kalau Anda tidak menang di kandang melawan United, fans tidak akan senang. Namun, itu adalah salah satu pertandingan penting pada musim ini," imbuhnya.

Pellegrini sekarang punya kesempatan untuk membuat suporter City makin gembira. Caranya adalah dengan mengantarkan timnya memenangi derby di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

"Saya tahu bahwa bagi fans mengalahkan United adalah spesial. Kami selalu ingin menang, tapi harus dipahami juga bahwa kami akan menghadapi sebuah tim yang sangat bagus," ujar Pellegrini.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment