Thursday, March 13, 2014

Agen 88tangkas - Disebut Jago Diving, Robben Serang Balik Wenger

Agen 88tangkas - Disebut Jago Diving, Robben Serang Balik Wenger

Agen 88tangkas - Disebut Jago Diving, Robben Serang Balik Wenger

Agen 88tangkas

Imbas dari komentar Arsene Wenger yang menyebut Arjen Robben jago melakukan diving berbuntut panjang. Robben pun melakukan serangan balik kepada gaffer asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui, seusai pertandingan Wenger mengkritik Robben yang dinilai melakukan diving saat dilanggar Laurent Koscielny di kotak terlarang. Akibat dari ulah Robben, wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Bayern. Beruntung, sepakan Thomas Muller masih dapat digagalkan oleh Lukasz Fabianski.

Belum lagi aksi Robben yang juga dilanggar oleh Santi Cazorla, tak ayal membuat Wenger geram. The Professor menilai seharusnya Robben tidak melakukan aksi-aksi seperti itu.

Mendengar dirinya dikritik, Robben pun angkat bicara. Dengan tegas pemain internasional Belanda itu mengatakan pelatih hebat harus mengakui setiap hasil akhir pada pertandingan.

“Saya selalu katakan bahwa jika Anda seorang pelatih besar, terima kekalahan untuk tim Anda. Jika Anda meraih kemenangan, nikmati kemenangan itu. Tetapi, jika Anda kalah, jangan mulai mengeluh tentang hal-hal konyol,” tutur Robben seperti dilansir Irish Examiner, Kamis (13/3/2014).

“Itu sebenarnya terjadi dua penalti, tapi saya tidak harus membela diri. Dari pelatih besar, Anda akan mengharapkan sedikit lebih jika Anda kalah,” papar Robben.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment