Tuesday, March 25, 2014

Agen 88tangkas : Bendol: Terkes Dibuang? Itu Berita Angin Ribut!

Agen 88tangkas : Bendol: Terkes Dibuang? Itu Berita Angin Ribut!

Pelatih Persija, Benny Dollo (Foto: Hasiholan Siahaan/SINDO) 

Agen 88tangkas Terpercaya

Persija dikabarkan bakal membuang striker yang baru direkrutnya, Zelimir Terkes. Namun, isu tersebut langsung dibantah sang pelatih, Benny Dollo.

Isu bakal ‘dibuangnya’ Terkes muncul lantaran penampilan pemain asal Bosnia-Herzegovina itu tidak cukup impresif pada laga debutnya saat menghadapi Persita Tangerang. Terkes dianggap tidak cukup mapan untuk jadi juru gedor Macan Kemayoran.

Menanggapi rumor tersebut, Bendol -sapaan akrab Benny Dollo- langsung memberikan konfirmasi. Dia mengaku akan memberikan waktu pada Terkes untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Itu berita angin ribut saja," tepis Bendol yang saat ini tengah membawa anak asuhnya menjalani pemusatan latihan di Bali.

Bendol nampaknya tidak ingin buru-buru memberikan penilaian terhadap performa Terkes yang baru memainkan satu laga. Dia masih percaya, striker 33 tahun tersebut bisa memberikan kontrribusi maksimal di masa depan.

"Kita harus memberikan waktu yang baik untuk dia. Pemain asing itu ada yang cepat beradaptasi dan ada yang tidak. Dia baru satu kali bermain," ungkap mantan arsitek timnas Indonesia itu.

Ya, Terkes tercatat baru satu kali bermain di ISL, yakni saat Persija menang 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 12 Maret lalu. Dan dalam laga tersebut, Terkes juga tidak tampil penuh 90 menit. Dia sudah mencetak gol di laga uji coba saat Persija menaklukkan Persipasi Bekasi, dalam seremonial pembukaan Stadion Patriot, beberapa waktu lalu.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment