Wednesday, April 23, 2014

Agen Bola Tangkas - Torres: Terima Kasih Sambutannya, Fans!

Agen Bola Tangkas - Torres: Terima Kasih Sambutannya, Fans!

Fernando Torres. (Foto: Reuters) 

Agen Bola Tangkas

Tampaknya tak ada yang terlalu menarik dari partai antara Atletico Madrid kontra Chelsea pada jilid pertama semifinal Liga Champions, Rabu dini hari tadi. Pasalnya, kedua tim hanya berbagi angka 0-0 di Vicente Calderon.

Kemudian, bagaimana penampilan London Biru yang tampil bertahan alias parkir bus. Wajar apabila banyak kalangan menilai bahwa laga tersebut tak terlalu spesial dan tak menarik untuk disaksikan.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi striker Chelsea, Fernando Torres. Baginya laga tersebut terasa begitu istimewa, menyusul ini merupakan kali pertama Torres kembali ke tempat yang membesarkan namanya sejak hengkang musim 2007 silam.

Pemain internasional Spanyol itu pun mengatakan bahwa sambutan yang diberikan para pendukung Atletico untuknya sungguh spektakuler. Sebelum bergabung dengan Liverpool, Torres merupakan idola di Kota Madrid, pemain berusia 30 tahun itu juga pernah mengemban jabatan kapten untuk Atletico.

“Datang kembali ke sini, ke Vicente Calderon setelah tujuh musim lamanya tidak mungkin lebih istimewa. Terlebih (kedatangan saya ini) terjadi di semifinal Liga Champions,” kata Torres, seperti dilansir situs resmi UEFA, Rabu (23/4/2014).

“Selama pertandingan, Anda harus fokus pada persaingan. Tetapi sebelum dan sesudahnya, sambutan para pendukung untuk saya di sini spektakuler. Saya berterima kasih kepada para pendukung untuk semua yang telah mereka lakukan terhadap saya,” tutupnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment