Monday, April 21, 2014

Agen Bola : Senyum Lebar Terpancar di Wajah Wenger

Agen Bola : Senyum Lebar Terpancar di Wajah Wenger

Arsene Wenger - pelatih Arsenal / Telegraph 

Agen Bola Terpercaya

Percaya tinggi tengah dirasakan Arsenal, pasalnya mereka mampu menang di dua laga terakhir Premier League. Otomatis, situasi ini akan memberikan dorongan mental yang positif bagi tim polesan Arsene Wenger ini.

Senyum lebar pun terpancar dari wajah pelatih asal Prancis ini. Dia mengaku senang melihat permainan tim kembali ‘hidup’. Apalagi dengan kembalinya Aaron Ramsey, yang absen sejak Desember lalu akibat cedera yang membekapnya.

Hull City, yang notabene adalah lawan yang akan mereka hadapi di partai final FA Cup, pertengahan Mei mendatang, menjadi tim yang dikalahkan Meriam London di laga terakhir pekan 35 Premier League dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan atas Hull, Arsenal mengoleksi mengoleksi 70 poin dan duduk di urutan empat klasemen sementara. Pesaing terdekat mereka, Everton, ada di urutan lima dan terpaut satu poin di belakang mereka.

“Kami benar-benar diuji di babak pertama lewat permainan fisik. Kami meresponsnya dengan baik lewat pergerakan yang bagus dan berhasil mencetak gol. Di babak kedua, kami mendominasi jalannya laga dan semuanya jadi lebih mudah. Secara keseluruhan, ini kemenangan yang meyakinkan,” ucap Wenger kepada Sky Sports, Senin (21/4/2014).

"Kami tampak berbahaya. Kami punya beberapa laga tandang di mana kami terlihat tidak bertaring. Tapi, melihat permainan kombinasi kami dan kecepatan kami hari ini, rasanya kami sudah kembali ke kekuatan kami sebenarnya,” tutup The Professor

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

4 comments:

  1. Automatically your blog can the most impressive sparkle quite often come to be famous on the subject of nearly every one of web page consumers, as aware assessments together with checks. bola tangkas

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This is a great post. I like this topic.This site has lots of advantage.I found many interesting things from this site. It helps me in many ways.Thanks for posting this again. tangkasnet

    ReplyDelete